Fate/Stay Night: Heaven's Feel II. Lost Butterfly (Review Anime Movie)

Download Fate/Stay Night: Heaven's Feel II. Lost Butterfly (Review Anime Movie) Terbaru. Tempat unduh berbagai software aplikasi Android maupun computer PC, Link download ada di bagian bawah ya sob, silahkan di baca2 dulu. jika mengalami kendala saat mendownload Fate/Stay Night: Heaven's Feel II. Lost Butterfly (Review Anime Movie) Silahkan ke link berikut : KLIK DI SINI (GOOGLE) untuk mencari lagi.

Silahkan di simak dulu ya sob, Link download ada di bawah : 


androidgamegratisan.blogspot.com

Dari pada saya bingung mau bahas apa'an di blog ini. Karena game-game bagus udah jarang rilis, maka dari pada post game sekenanya, akan saya share hal lainnya yang saya sukai. Yaitu Anime. Anggap aja sebagai refresing. 

Perhatian! Konten untuk 15+. Menampilkan adegan gore atau penuh darah. Serta hal yang mungkin menjijikan bagi beberapa orang. Serta, ada beberapa adegan dengan kontek sexual, meski masih dalam batas wajar. Jadi saya rasa, masih amanlah untuk di share di sini.

Merupakan seri kedua dari Fate/ Stay Night: Heaven's Feel. Jadi untuk mengetahui ceritanya lebih jelas, saran saya lihat seri pertamanya. Fokus cerita kali ini adalah Sakura Matou. Sosok gadis cantik berambut ungu dengan pembawaan yang lemah lembut. Sisi kelam darinya akan di ulas lebih dalam di sini. Sedikit kecewa sih, melihat kelamnya latar belakang dari gadis ini. Keberadaannya hanyalah untuk di manfaatkan oleh orang sekitarnya, yaitu keluarga angkatnya sendiri "Matou". Oleh kakek angkatnya "Zouken", tubuhnya di jadikan sebagai wadah cawan suci. Hingga dia punya sisi sebagai entitas yang sangat berbahaya. Yang dapat membantai orang-orang di sekitarnya.
androidgamegratisan.blogspot.com
Siapa si cwo yang ga kesemsem ma cwe yang
 lemah lembut dengan paras yang cantik
Line dasar cerita masih sama, yaitu tentang perebutan cawan suci. Dengan 12 Master dan servant yang terlibat di dalamnya. Seri ini menampilkan pertempuran yang dahsyat antar servant yang lebih keren dan epic dari seri lainnya. Baru kali ini kita akan melihat betapa brutal dan kuatnya Saber. Yang bahkan Servant sekuat berserker saja bukanlah lawan yang pantas untuknya. Membuktikan jika sebagai Servant, Saber berada di tingkat paling atas. Tidak heran jika Saber adalah servant yang paling ingin di dapatkan para Master dari serial ini. Visual yang di sajikan anime ini sangat bagus dan halus. Adegan pertempurannya pun terlihat sangat seru. Actionnya dapat banget deh, di dukung dengan audionya yang keren.
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran seru antar servant kuat. Dari seri
ini kita akan melihat betapa kuatnya Saber
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran dahsyat dengan efek yang 
terlihat bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual bagus dengan gerakan animasi yang halus
Untuk seri Heaven's Feel ini, tokoh utama jatuh cinta pada Sakura. Lah! Siapa yang ga suka coba. Dari berbagai aspeknya, dia adalah dambaan sebagian besar cwo di dunia. Mengesampingkan dia punya sisi berbahaya dan masa lalu yang kelam. Shiro mengabaikan hal itu dan bertekat melindungi Sakura. Nah ini juga nanti akan menjadi konfliknya. Shiro berada dalam dua pilihan dengan konsekuensi yang sama buruknya. Memilih yang berharga untuk dirinya atau nyawa dari banyak orang.
Sang Pahlawan yang memilih untuk berkhianat
dengan cita-citanya. Demi seseorang yang dia cintai
Fate/Stay Night: Heaven's Feel II. Lost Butterfly (BD)
MP4 (480P)
DOWNLOAD264.4mb

MIRROR

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Thanks atas kunjungannya guys!!! Jika ada info tentang game ataupun anime, silakan tulis di kolom komentar 😁
Terimakasih sudah mendownload Fate/Stay Night: Heaven's Feel II. Lost Butterfly (Review Anime Movie), jika ingin mendownload Anime terbaik silahkan kunjungi Sataniabatch.com, Jangan lupa untuk meniggalkan komentar di bawah ini ya....

Tag Fate/Stay Night: Heaven's Feel II. Lost Butterfly (Review Anime Movie) Berdasarkan Yang Anda Cari :


Penelusuran yang terkait dengan download game android



Penelusuran yang terkait dengan download psp


Penelusuran yang terkait dengan download pc

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter