Cara Membuat Permalink SEO Di Blog

Download Cara Membuat Permalink SEO Di Blog Terbaru. Tempat unduh berbagai software aplikasi Android maupun computer PC, Link download ada di bagian bawah ya sob, silahkan di baca2 dulu. jika mengalami kendala saat mendownload Cara Membuat Permalink SEO Di Blog Silahkan ke link berikut : KLIK DI SINI (GOOGLE) untuk mencari lagi.

Silahkan di simak dulu ya sob, Link download ada di bawah : 
Permalink merupakan kepanjangan dari Permanen Link Tag, permalink sangat bergua untuk optimalisai setiap halaman blog sobat. Debgan permalink sobat bisa memberikan informasi sumber dan halaman dari artikel yang dibaca oleh pengunjung blog sobat semua. Sehingga akan membuat Nilai SEO On page di halaman sobat pasti akan semakin bertambah. Permalink ini sendiri letaknya ada dibawah postingan blog,
Permalink juga bisa menjadi internal link yang bisa membantu indexing blog sobat di search engin berdasarkan keyword yang tepat.

ScreenShoot Permalink

Untuk melihat contohnya, sobat bisa melihat dibagian bawah postingan blog ini

Dan cara membuat permalink sangatlah mudah

1. Masuk ke akun blogger sobat, dan pilih EditT HTML
2. Cari kode ]]></b:skin>  pada template anda.
3. Letakkan kode CSS dibawah ini diatas kode ]]></b:skin>


4. Kemudian cari kode <data:post.body/> pada template anda. Letakkan kode permalink dibawah ini dibawah kode <data:post.body/>. Jika template anda telah menggunakan fungsi Read More, maka letakkan kode permalink dibawah kode <data:post.body/>  yang ke-2


5. Jika anda ingin membuat url postingan pada permalink menjadi link aktif, sobat dapat mengganti kode <data:post.url/>  dengan kode Dibawah ini :


6. Silahkan melakukan modifikasi pada jenis style border atau background warna sesuai keinginan anda. Mencoba membuat dengan kreasi sendiri tentunya akan lebih memuaskan hasilnya.

7. Save/Simpan template anda.

Dan untuk melihat hasilnya, sobat bisa melihat dibagian bawah postingan sobat, aka akan muncul sesuatu yang baru. heheh
Semoga Bermanfaat ya Sobb...!!!!

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter